-->

iklan

Kata Kata Motivasi Saat Bersedih


Kata Kata Motivasi Saat Bersedih


" Saat kita bersedih, maka kita hanya ingin pergi dan menjauh dari semuanya. Tapi tahukah Anda bahwa menjauh tidak akan membuat kita lupa pada segalanya dan hanya akan membebani kita dalam pikiran. "


" Hilangkanlah kesedihan dari wajahmu, karena ada orang lain yang juga bersedih saat melihatmu bersedih."


" Ketika seseorang memberikan kebahagiaan padamu, ingatlah bahwa dia jugalah yang akan menjadi alasan untuk setiap kesedihanmu."

"Jangan bersedih saat kesusahan menimpamu. Yakinlah bahwa semua yang terjadi telah dirancang dengan baik oleh Yang Maha Kuasa."

"Saat kesedihan datang, maka saat itulah kita membutuhkan seseorang yang akan menghapus kesedihan itu dengan canda tawanya."

"Bangunlah hidupmu setelah kau terjatuh. Karena sesungguhnya rasa sakit masa lalu akan memenuhimu dengan kesedihan, amarah, dan dendam."

"Adalah hal yang tidak bermanfaat jika engkau menunjukkan kesedihanmu di depan orang lain."

"Berharaplah bahwa esok hari kau akan bangun dalam kebahagiaan. Hapuskanlah segala kesedihan hati dan kegundahan pikiran saat kau akan terlelap."

"Ketika orang lain bahkan tidak berusaha mengerti dirimu, maka jangan menjelaskan alasan mengapa engkau bersedih."

"Tutuplah kesedihanmu dengan senyuman agar hatimu menjadi tenang dan tak lagi terlihat menyedihkan."

"Apalah arti kebahagiaan jika tak ada kesedihan dibaliknya."

"Janganlah engkau lemah dan berputus asa karena kesedihan. Masih banyak orang lain yang juga sama kisahnya dengan dirimu."

"Setiap orang berhak merasa senang atas apa yang dia miliki dan setiap orang berhak pula merasa sedih atas apa yang hilang."

"Hal paling berharga di dunia adalah kebahagiaan dan hal paling memilukan di dunia adalah kesedihan. Karenanya berbahagialah dan jangan bersedih."

"Kesedihan adalah luka terdalam. Tidak terucapkan dan tidak nampak oleh mata. Karenanya jangan meremehkan dia yang selalu tertawa tanpa beban."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata Kata Motivasi Saat Bersedih"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...