-->

iklan

Kata Kata yang Membuat Wanita Baper

Kata Kata yang Membuat Wanita Baper


1. Sampai Jumpa Lagi
“ Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu. Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu. Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati. Sampai jumpa di kehidupan yang lain. Sheila On 7, Saat Aku Lanjut Usia “

Semua orang pasti ingin punya kisah cinta sejati yang tak bisa dipisahkan oleh apapun. Tak terkecuali cewekmu.

Biarpun wajahnya sudah dipenuhi keriput dan rambutnya memutih kelak, yakinkan kalau kamu akan tetap menyayanginya. Kalau bingung mengungkapkan, kamu bisa pinjam kata kata baper di atas ini.

2. Yang Aku Bisa
“Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa apa. Bisaku cuma mencintaimu. Dilan, Dilan 1990 “

Kata kata bikin baper cewek ini bisa dijadikan jawaban kalau pacar atau gebetanmu bertanya kenapa kamu nggak melarang dia jalan sama cowok lain. Sebenarnya, bukannya nggak cemburu sama sekali. Tapi, kamu kebingungan mengungkapkannya.

Kalau melarang, bisa-bisa kamu dianggap posesif. Tapi kalau membiarkan, kamu malah disebut tak peduli. Pada akhirnya, yang bisa kamu lakukan hanya diam makan hati sambil tetap mencintainya.

3. Cukup Mencintaimu
“ Aku bukanlah orang yang spesial, aku yakin itu. Aku hanyalah pria biasa dengan pemikiran dan kehidupan yang biasa. Tidak ada monumen yang dibangun untukku, namaku pun akan segera dilupakan. Tapi, aku mencintai seseorang dengan seluruh hati dan jiwaku. Dan bagiku, semua itu cukup. Nicholas Sparks, The Notebook “

Sama seperti kata kata baper sebelumnya, cewek pasti terharu kalau keberadaannya dianggap penting bagi sang kekasih. Apalagi kalau dia bisa membuat sang cowok merasa spesial.

Meskipun di kehidupan sehari-hari cowok itu terlihat biasa-biasa saja, tapi dia bisa mencintai ceweknya dengan sepenuh hati. Itu pun sudah membuatnya sangat bahagia.

4. Semuanya Penting Bagiku
“ Setiap kata darimu sangat penting bagiku. Yoo Shi Jin, Descendants of the Sun “

Ada sebagian cowok yang suka gengsi dan tak mau blak-blakan menunjukkan rasa sayang ke kekasihnya. Padahal hal itu bisa sangat berarti dan membuatnya bahagia.

Seperti kutipan yang diambil dari drama Song Joong Ki di atas misalnya. Kamu bisa memberikannya ke cewekmu sebagai tanda kalau keberadaannya sangat berarti bagimu.

5. Bagian Terberat dari Bangun di Pagi Hari
“Bagian terberat dari bangun di pagi hari adalah teringat kembali akan apa yang kau coba lupakan semalam. Anonim

Putus cinta memang berat. Semua kenangan yang dulunya indah kini jadi sumber rasa sakit yang ingin kamu lupakan. Tapi semakin kamu mencoba melupakan, kenangan itu justru semakin tertanam di benakmu.

Sampaikan apa yang kamu rasakan ke mantanmu dengan kutipan cinta yang menyedihkan ini. Semoga saja bisa membuatnya sadar kalau kamu masih belum bisa melupakannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata Kata yang Membuat Wanita Baper"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...