-->

iklan

Kata Kata Bikin Semua Orang Baper

Kata Kata Bikin Semua Orang Baper


1. Kerja Bagus, Kawan!
“ Meski tak ada seorangpun mengatakan betapa beruntungnya dirimu, aku perlu memberitahumu. Kerja bagus, kawan! Day6, Well Done Again My Friend”

Kalau di bahasa Inggris ada “You’ve worked hard,” di Korea ada “수고했어요” (sugohaesseoyo) untuk menyatakan bahwa kita sudah bekerja keras. Sayang, di Indonesia sepertinya belum ada ungkapan serupa.

2. Bukan Karena Lemah
“ Orang-orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi karena mereka sudah terlalu lama menjadi kuat. Johnny Depp “

Baper memang bukan melulu soal cinta. Saat kita merasa jengkel dengan sesuatu hal, ada kalanya kita jadi bawa perasaan saat membaca kalimat di atas.

Rasanya seperti mendapatkan alasan kenapa kita tak perlu menahan air mata. Semua perasaan yang tadinya hanya tersimpan di dada pun bisa diluapkan sepuasnya.

Padahal kalimat sederhana ini bisa membuat kita merasa lebih dihargai. Tak heran kalau kadang kita jadi bawa perasaan saat dipuji usai bekerja atau belajar keras. Kita pun jadi terdorong untuk belajar dan bekerja lebih giat lagi.

3. Tak Akan Ada yang Menyalahkanmu
“ Tak masalah jika nafasmu tersengal, tak akan ada yang menyalahkanmu. Kau bisa membuat kesalahan dari waktu ke waktu, karena orang lain juga melakukannya. Lee Hi, Breathe “

Sangking semangatnya mengejar kesuksesan, terkadang kita jadi lupa untuk menarik nafas. Kita juga jadi takut membuat kesalahan dan memaksakan diri untuk terus berlari.

Kalau kamu sedang ada di posisi itu, membaca kata kata baper dari saudara seagensi BLACKPINK ini mungkin bisa membuatmu trenyuh. Kamu jadi diingatkan kalau membuat kesalahan itu wajar dan tak perlu terlalu mengkhawatirkannya.

4. Saat Kita Bertemu Lagi
“ Hari-hari terasa lama tanpamu, kawan. Dan aku akan menceritakan semuanya saat kita bertemu lagi. Wiz Khalifa ft. Charlie Puth, See You Again “

Kata kata baper ini mungkin memiliki makna mendalam bagi orang-orang yang pernah ditinggalkan selama-lamanya. Hari-hari yang dulu dilewatkan bersama, kini jadi terasa lama karena ketidakhadirannya.

Tak ada lagi canda dan tawanya. Meski banyak yang ingin diceritakan padanya, kita harus sabar menunggu hingga bisa bertemu lagi suatu hari nanti.

5. Hanya Kita yang Tahu
“ Mungkin ini adalah akhir dari segalanya. Jadi kenapa kita tak pergi, ke tempat yang hanya kita berdua yang tahu. Keane, Somewhere Only We Know”

Terkadang kamu merasa sudah benar-benar lelah menghadapi masalah-masalah yang ada. Mungkin yang kamu butuhkan saat itu adalah istirahat dan melepaskan diri dari semuanya.

Akan lebih nyaman lagi kalau bisa pergi berdua dengan seseorang yang kamu sayangi. Entah naik pesawat ke luar negeri, atau ke tempat yang hanya kalian berdua yang tahu. Yang jelas saat itu kamu bisa sejenak melupakan segalanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata Kata Bikin Semua Orang Baper"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...