-->

iklan

Kata Kata Yang Membuat Cowok Baper

Kata Kata Yang Membuat Cowok Baper


1. Berharap Amnesia dan Melupakan
“ Kuharap aku bisa terbangun dengan amnesia dan melupakan hal hal bodoh seperti bagaimana rasanya tertidur di sampingmu. Juga semua kenangan yang tak bisa lepas dariku. Karena aku tak baik-baik saja. 5 Seconds of Summer, Amnesia “

Satu lagi lirik lagu yang mampu membuat hati para cowok yang sedang patah hati jadi semakin nelangsa. Kali ini diambil dari penggalan lagu Amnesia milik 5 Seconds of Summer.

Kata kata bikin baper ini menggambarkan perasaan seorang cowok yang baru berpisah dengan pujaan hatinya. Karena tak sanggup melupakan, dia pun berharap bisa mengalami amnesia.

2. Mencintai Lebih Dari Yang Kau Tahu
“ Aku mencintaimu, lebih dari yang kau tahu. Dewa 19, Pupus “

Lirik lagu memang bisa jadi sumber inspirasi kata kata bikin baper. Salah satunya lagu Pupus milik Dewa 19 di atas.

Membacanya bisa membuat hati para cowok yang lagi patah hati jadi galau berat. Bagaimana tidak, lirik lagu ini akan mengingatkan si cowok pada perasaannya yang sangat dalam namun tak bisa tersampaikan.

3. Aku Selalu Ada di Sisimu
“ Jangan hanya menahannya di dalam hatimu. Kau tahu, kau tahu. Aku selalu ada di sisimu. Soyou & Kwon Jeong Yeol, Lean On Me “

Meskipun nggak berlaku untuk semua orang, cowok biasanya cenderung menyimpan masalahnya sendiri. Padahal memendam perasaan terus-menerus bisa menyebabkan stres dan kerusakan syaraf.

Tunjukkan kalau kamu peduli padanya lewat kutipan ini. Siapa tahu bisa membuatnya terharu dan membuka hatinya padamu.

4. Jawabannya adalah Iya
“ Kalau kau bertanya-tanya apakah aku memikirkanmu atau tidak, jawabannya adalah iya. Anonim “

Punya perasaan yang sama dengan cowok yang menyukaimu? Gawatnya, si dia nggak sadar-sadar dan takut menyatakan perasaannya padamu. Dia cuma berani menunjukkan rasa sayangnya lewat perbuatan sementara status kalian tetap dipertanyakan.

Kata kata bikin baper cowok di atas bisa sekaligus menjadi kode kalau kamu juga menyukainya. Semoga saja dia segera sadar dan mengumpulkan keberaniannya buat nembak kamu.

5. Mencintai Bukan Hanya Karena Kamu
“ Aku mencintaimu bukan hanya karena itu kamu, tapi juga karena diriku saat bersamamu. Ray Croft “

Pernakah kamu merasa berubah saat jatuh cinta? Yang dulunya urakan, sekarang jadi gadis yang super manis. Yang dulunya cuek bebek, sekarang berubah jadi penuh perhatian dan kasih sayang.

Tak masalah jika perubahan itu menuju ke arah yang positif. Malah, bisa menambah rasa sayangmu ke dia karena telah mengubahmu menjadi seperti sekarang. Tunjukkan rasa terima kasihmu ke dia dengan kutipan romantis bikin bawa perasaan dari Ray Croft ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata Kata Yang Membuat Cowok Baper"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...