-->

iklan

Kata Kata Motivasi Sukses

Kata Kata Motivasi Sukses

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisM2OvC2UkJqJdB753qvWs5tFRK6Nqk4Dyp_E4uSwCh4zQdt2To52ZFCScZO6uJsWOCfTcxQWSOcpXRr0I0wjVB0auqrLraBdYhNxrpy5j7SCChFtKUqGl28k8fdnEC4sfR4gRsymvUT1K/s1600/20180426_104634-01.jpeg

1. Sai Baba: Buat setiap hari bermakna
*Anda harus melalui hari ini dengan irama. Biarkan seluruh kehidupanmu berirama seperti lagu* ~Sai Baba~

Buka mata dan yakinlah ada makna indah hari ini! Yakinlah kamu tidak ingin melewatkan setiap detik hidup dengan sia-sia! Ketika musik sudah memainkan iramanya, bersiaplah untuk menbuat irama hidupmu sendiri.

Nada Minor atau mayor sama saja. Sedih atau senang, kenyataan itulah yang buat hidup kamu bermakna. Resapi kata kata motivasi hidupmu dan irama itu akan mulai terasa!

2. Bill Gates: Inovasi itu pergerakan
*Inovasi adalah pergerakan yang sangat cepat* ~Bill Gates~

Ini merupakan sebuah kata kata inspirasi untuk kamu. Terkadang, hanya bergerak saja dalam hidup tidak cukup dalam hidup. Anda harus mengukur pergerakan seperti apa yang anda lakukan hari ini.

Ya, inovasi adalah pergerakan cepat yang anda lakukan hari ini. Dengan inovasi, orang lain akan sulit mengejar anda, apapun caranya.

3. Abdurahman Wahid: Jangan pernah berkata “mungkin”
*Saya tidak berbicara dengan kata mungkin* ~Abdurahman Wahid~

Untuk hari baru, jangan mulai dengan keraguan. Jangan katakan ‘mungkin saya bisa melakukannya’, tapi katakan ‘saya bisa melakukannya’. Kata ‘mungkin’ membuat semuanya terlihat berat dan mustahil.

Ketika kata kata motivasi hidup dan tekad bersatu dalam diri, anda bisa melakukan hal yang tidak pernah bayangkan. Yakinlah bahwa suatu hari, kata kata motivasi hidupmu akan berubah menjadi kata kata motivasi sukses yang menginspirasi.

4. Muhammad Ali: Fokus pada tujuan
*Yang membuatku terus berkembang adalah tujuan-tujuan hidupku* ~Muhammad Ali~

Lihatlah kata kata motivasi sukses ini dan pertanyakan pada dirimu ‘Apa tujuanku hari ini?’ atau ‘apa tujuan hidupku?’. Jangan biarkan setiap hari mengalir tanpa anda tahu apa tujuan anda menjalani hari-hari.

Jika tujuanmu menyelesaikan pekerjaan kantor, lakukanlah dengan kebahagiaan. Bertekad dan berdoalah sehingga apa yang kamu lakukan hari ini tidak sia-sia. Bersemangatlah seakan tujuanmu akan tercapai esok hari.

5. Aesop: Bersiap untuk hari esok
*Persiapkan hari ini untuk keinginan hari esok* ~Aesop~

Untuk sebuah hari baru, buatlah kejutan untuk diri sendiri. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa lakukan, seakan besok kamu akan jadi kaya. Persiapkan hari ini, seakan ada sebuah keinginan yang akan kamu wujudkan hari ini.

Buang pikiran negatif dan berjuanglah dengan bahagia hari ini! Buatlah kata kata motivasi hidup terbaik untuk menemanimu berbahagia. Dari sebuah motivasi yang baik, kesuksesan akan muncul.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata Kata Motivasi Sukses"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...