-->

iklan

Kata Mutiara Menyendiri Islami

Kata Mutiara Menyendiri Islami


"Allah menguji keikhlasan apabila bersendirian. Allah memberi kedewasaan apabila ditimpa masalah. Allah melatih kesabaran dalam kesakitan. Dan Allah tidak pernah mengambil sesuatu yang kita sayang, kecuali menggantikannya dengan yang lebih baik, insyaallah "

"Orang yang terlalu memikirkan akibat dari sesuatu keputusan atau tindakan, sampai bila-bilapun dia tidak akan menjadi orang yang berani. ~Khalifah Ali Bin Abi Thalib~ "

"Ada kalanya yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak menjanjikan kebahagiaan. Tetapi ketika kita mampu dan mau menerima semua kekurangan & kelebihan itulah Kebahagiaan.


"Orang-orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal, kepercayaan, cinta, dan rasa hormat. ~Khalifah Ali Bin Abi Thalib~ "

"Jangan pernah mengira kita sempurna dalam kesendirian, karena Allah akan senantiasa ada, menjadi petunjuk, penenang, tempat bersandar dan pengobat luka.

"Selemah-lemahnya manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mensia-siakan sahabat yang telah dicari. ~Khalifah Ali Bin Abi Thalib~ "

"Ketika kaki tersesat tak tentu arah, ketika bahu melemah tiada sandaran, ketika hati perih tiada penguat.

"Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh akan membusuk. sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak. ~Khalifah Ali Bin Abi Thalib~ "

"Hasbunallah wanikmal wakil. cukuplah Allah menjadi penolong kami.

"Perkataan sahabat yang jujur lebih besar harganya dari pada harta benda yang diwarisi dari nenek moyang. ~Khalifah Ali Bin Abi Thalib~ "

"La Tahzan Innallaha Ma'ana. Jangan bersedih sesungguhnya Allah bersama kita."

"Ilmu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum. Harta itu kurang apalagi dibelanjakan tapi ilmu bertambah bila dibelanjakan. ~Khalifah Ali Bin Abi Thalib~ "

"Innallaha Ma'asshobirin . Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar "

"Nilai seseorang sesuai dengan kadar tekadnya, ketulusannya sesuai dengan kadar kemanusiaannya, keberaniannya sesuai dengan kadar penolakannya terhadap perbuatan jahat dan kesucian hati nuraninya sesuai dengan kadar kepekaannya terhadap kehormatan dirinya. ~Khalifah Ali Bin Abi Thalib~ "

"Jadikanlah Al-Qur'an itu surat cintamu sepanjang masa, tidak usang dan dimakan kutu akibat disimpan lama didalam lemari. Bacalah Al-Qur'an walaupun satu muka surat pada setiap hari, Al-Qur'an memberi petunjuk kejalan yang benar."

"Islam itu cantik dan indah karena cantik dan Indahnya akhlak yang menghiasi wanita Solehah."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata Mutiara Menyendiri Islami"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...