-->

iklan

Ucapan-Ucapan Nyeleneh Tentang Cinta Bikin Ngakak

Ucapan-Ucapan Nyeleneh Tentang Cinta Bikin Ngakak

Kata berikut ini merupakan ungkapan nyeleneh tentang cinta bikin ngakak si pembaca. Ucapan-ucapan cinta. Biasanya berisi tentang sebuah gombalan yang romantis kepada kekasihnya,tapi suasananya dibuat menjadi lucu dan ngakak yang cairnya suasana. justru tidak ada sisi romantisnya malah lucu jadinya.

Berikut adalah ucapan-ucapan nyeleneh tentang cinta :

“ Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!” Raditya Dika

“Cinta itu bertahan bersama. Lalu, jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?”

Muchi

“Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu”

Sapardi Djoko Damono

“ Kamu tahu apa kejahatan terkejam?
Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu”

Muchi

“Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra”

Muchi

“Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu”

Jordan Wesley

“ Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus”

Babe Cabita

“Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang”

Rossa

“ Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita”

Germain De Stael

“ Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng.Udah sering makan siang dan makan malam bareng.Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!”

Johanes Rida

“ Masakanmu membunuhku”

Hasel Royd

“ Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya”

Muchi

“Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?”

Wira Nagara

“ Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan”

Tom Nelson

“Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang”

Cak Lontong

“Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo”

Selvy Anita

“ Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca”

Lilohuddin

“ Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan..”

Raditya Dika

“Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB”

Wondrous

“Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan”

Sanusi

“Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu”

Muchi

“Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?”

Muchi

“ Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu,kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku”

Xuan Ta

“Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia”

Muchi


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ucapan-Ucapan Nyeleneh Tentang Cinta Bikin Ngakak"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...